Pelaku Penikaman Terekam CCTV, Begini Kecurigaan Legislator Makassar

Minggu, 8 November 2020 09:58

Peristiwa penikaman tim sukses Appi-Rahman terekam CCTV.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Detik-detik aksi penikaman terhadap tim sukses Appi-Rahman, Musjaya, terekam CCTV. Rekaman video itu pun viral di jagad maya, Minggu, 8 November 2020.

Anggota DPRD Kota Makassar dari Partai Perindo, Syamsuddin Raga mengecam tragedi nahas penusukan yang dialami salah satu tim sukses Appi-Rahman di sekitar area debat perdana di Gedung Kompas Gramedia, Jl Palmerah, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2020) malam.

“Saya mengecam aksi kekerasan yang dialami pendukung paslon nomor urut dua ini. Saya menduga pelaku ini adalah bagian dari pendukung paslon lain. Ini sangat keji,” tegas Syamsuddin Raga saat dijumpai di posko pemenangannya, Biringkanaya.

Di samping itu, Syamsuddin juga meminta agar Polisi segera mengusut tuntas kasus ini dan segera menemukan pelakunya.

“Jangan sampai ada tudingan-tudingan liar. Sehingga saya mendesak kepolisian segera temukan pelaku. Hukum berat dia,” ucapnya lagi.

Diketahui, Muharram Jaya atau yang akrab disapa Musjaya, salah satu tim sukses pangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) ditikam di sekitar area debat perdana di Gedung Kompas Gramedia, Jl Palmerah, Jakarta.

Juru Bicara Appi-Rahman, Fadli Noor menerangkan korban ditikam oleh seseorang yang sedang mengendarai sepeda motor. Setelah menikam, pelaku langsung melarikan diri.

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Permata Medika yang berada tak jauh dari TKP. Belum tahu kondisi korban seperti apa,” terangnya saat dihubungi fajar.co.id.

Komentar