Pol Espargaro Start Terdepan di MotoGP Eropa, Mir ke-5, Rossi ke-18

Minggu, 8 November 2020 00:20
Belum ada gambar

Pol Espargaro/Crash

FAJAR.CO.ID, VALENCIA—Pol Espargaro meraih pole position MotoGP Eropa yang akan berlangsung di Valencia, besok malam. Ia memulai balapan dari posisi terdepan di seri ke-12 ini, setelah mencatatkan waktu tercepat (1’40.434s) dalam kualifikasi terakhir, malam ini.

Start di posisi kedua adalah rider Suzuki, Alex Rins. Melengkapi grid terdepan ada pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami. Pemuncak klasemen, Joan Mir akan memulai di posisi kelima. Sementara saingan terdekatnya, Fabio Quartararo di urutan kesebelas.

Valentino Rossi yang kembali beraksi pada Sabtu pagi setelah absen di dua putaran terakhir Aragon setelah tertular Covid-19 akan memulai balapan di posisi 18. Sebelumnya, pembalap Italia itu digantikan oleh pembalap GYT Yamaha WorldSBK Garrett Gerloff pada hari Jumat.

Iker Lecuona dari Tech3 KTM terpaksa mengundurkan diri dari balapan karena harus mengisolasi diri setelah tes Covid positif pada saudara dan asistennya. Bradley Smith, menggantikan Andrea Iannone juga telah digantikan oleh sesama pebalap tes Aprilia Lorenzo Savadori.

Selengkapnya berikut posisi start MotoGP Eropa dikutip dari Crash:

1 Pol Espargaro (Red Bull KTM)

2 Alex Rins (Suzuki Ecstar)

3 Takaaki Nakagami (LCR Honda)

4 Johann Zarco (Reale Avintia)

5 Joan Mir (Suzuki Ecstar)

6 Jack Miller (Pramac Ducati)

7 Aleix Espargaro (Aprilia Gresini)

Bagikan berita ini:
8
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar