Sambut HUT Makassar, Pemkot Minta Toko dan Mal Beri Diskon 10 Persen

Minggu, 8 November 2020 22:13

Ilustrasi pusat perbelanjaan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemerintah Kota (Pemkot) punya cara tersendiri menyambut HUT Makassar yang rutin dilakukan tiap 9 November.

Kali ini, Pemkot akan memberikan diskon 10 persen kepada masyarakat yang berberlanja di toko ataupun mal. Layanan ini hanya berlaku hari Senin (9/11/2020).

Wakil Ketua Panitia HUT Kota Makassar ke-413, Sittiara Kinang menjelaskan, bahwa diskon tersebut sebagai upaya partispasi dari pengelola usaha dan mal. Di mana hal itu sedikit membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kita meminta kepada mereka untuk memberikan diskon. Karena pandemi Covid-19 kita juga tahu banyak yang berdampak, jadi diskon kita minta diberlakukan selama satu hari saja,” jelas Sittiara, Sabtu (7/11/2020).

Permintaan itu, kata Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Sosial Pemkot Kota Makassar ini, telah disampaikan melalui surat resmi. Ini dilakukan oleh Dinas Perdagangan (Disdag).

“Disdag yang menyampaikan dan sudah bersurat. Kita tidak memaksa karena kita tahu, kita masih dalam pemilihan ekonomi juga,” sambung Sittiara.

Bagikan berita ini:
4
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar