Belum Genap Satu Bulan Pacaran, Ibnu Jamil Resmi Melamar Ririn Ekawati,

Senin, 9 November 2020 13:27

Instagram @ibnujamilo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Belum cukup sebulan resmi berpacaran, Aktor Ibnu Jamil akhirnya mengumumkan ke publik bahwa ia telah melamar kekasihnya, Ririn Ekawati.

Hal tersebut diketahui dari postingan terbaru Ibnu Jamil di laman Instagramnya. Terlihat dalam potret yang diunggahnya, aktor 38 tahun itu terlihat berlutut di hadapan Ririn, kemudian memasangkan sebuah cincin di jari manis sang kekasih.

Ririn tampak tersenyum bahagia seolah mengatakan setuju dilamar Ibnu Jamil. Suasana semakin mendukung, karena lamaran tersebut dilakukan saat mereka makan malam romantis di Nihi Sumba. Ibnu dan Ririn tampil kompak dengan balutan serba putih.

Momen romantis itu terjadi pada 22 Oktober lalu saat keduanya tengah berlibur bersama di Sumba.

“Nihi Sumba 22.10.2020,” tulis Ibnu Jamil, Sabtu (7/11/2020).

Tak ada keterangan lanjutan yang disampaikan Ibnu maupun Ririn. Namun dalam sebuah kesempatan di laman Instagramnya, Ibnu terang-terangan meminta doa dari seluruh sahabat dan warganet agar diberi kelapangan jalan untuk hubungan mereka.

Saat ditanyai kapan akan meminang kekasihnya itu, mengingat usia keduanya tak lagi muda. Ibnu pun menjawab begini. “Amin doain aja kalo sampe halal amin,” jawabnya lugas.

Unggahan momen romantis Ibnu dan Ririn mendapat banyak respons positif dari para sahabatnya.

Pesinetron Bunga Zainal misalnya, mengaku sangat setuju jika pasangan ini benar-benar menikah nantinya.

Komentar


VIDEO TERKINI