Gosip Bola Dunia: Barcelona Masih Tertarik Depay, Conte Ingin Bajak Pemain Chelsea

Senin, 9 November 2020 18:44

Memphis Depay/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Bursa transfer masih sangat lama, namun gosip seputar pemain incaran klub raksasa sudah bermunculan. Salah satunya Raksasa Spanyol, Barcelona yang kabarnya masih tertarik membeli penyerang baru.

Dikutip dari World Soccer, Barcelona masih tertarik membeli Memphis Depay dari Lyon. Sebelumnya, Barca dikait-kaitkan dengan Depay musim panas lalu dan menurut The Sun, raksasa La Liga masih mempertahankan ketertarikannya pada sang winger.

Tidak hanya itu, tetapi Depay dipahami frustrasi di Lyon, dan semakin tertarik untuk pindah klub. Tidak heran jika mantan pemain Manchester United itu bisa saja pindah ke Nou Camp pada Januari, selama semua pihak yang terlibat senang dengan kepindahan tersebut.

Pada saat bersamaan, Pelatih Inter, Antonio Conte dilaporkan ingin membajak N’Golo Kante dari Chelsea. Saat menjadi manajer Chelsea, Conte merekrut gelandang Prancis itu dari Leicester City pada musim panas 2016.

Gelandang berusia 29 tahun itu adalah pemain kunci saat The Blues menjuarai Premier League, dan wajar untuk mengatakan bahwa dia belum mencapai level yang sama sejak Conte dipecat. Menurut Canal via The Sun, Conte kemungkinan akan membidik Kante pada musim panas.

Akan tetapi, Conte kemungkinan harus bekerja keras untuk bisa bereuni dengan mantan anak asuhnya. Pasalnya, juara La Liga, Real Madrid juga diklaim tengah memantau situasi sang gelandang pengangkut air tersebut.

Komentar