Heboh Video Telanjang Mirip Anya Geraldine, Chef Arnold Sebut Oknum Pelaku Berinisial RS

Anya Geraldine

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Chef Arnold Poernomo ikut turun tangan terkait beredar foto wanita tanpa busaana yang diduga mirip dengan Anya Geraldine.

Master chef ini mengaku tidak terima Anya Geraldine dikaitkan dengan video syur. Dia bahkan mengklaim sudah mengetahui identitas oknum penyebar foto tersebut, dan siap menangkapnya.

“Tinggal WA gue! Namanya RS sudah siap untuk diciduk. Jangan macam-macam sama teman gue!” tulis Arnold membalas cuitan Anya di Twitter.

Melihat pembelaan dari Chef Arnold, Anya pun lantas mengingatkan warganet untuk berhati-hati di media sosial.”Tuh mending baca yang ngerasa. Hati-hati main internet, jangan sampai lo yang kena main entar,” balas Anya Geraldine.

Pada cuitannya yang lain, Anya bersyukur temannya sudah bergerak cepat mencari pelaku penyebar foto tersebut.

“Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cuma mau bilang hati-hati aja,” pungkas Anya.

Sebelumnya, Anya Geraldine mendadak jadi pembicaraan setelah beredar foto seorang wanita telanjang yang disebut mirip dengannya.

Sebuah screenshot video memperlihatkan wanita tanpa busana yang disebut-sebut mirip Anya Geraldine. Dalam foto tersebut, sang wanita tampak asyik bermain ponsel sambil telanjang. (jlo/jpnn)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR