Peluk Istri Orang Saat Transaksi COD, MA Tewas Ditikam, 7 Pelaku Ditangkap

Senin, 9 November 2020 17:57

Korban pembunuhan, MA

FAJAR.CO.ID, GOWA – Peristiwa pembunuhan di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa pada Minggu kemarin berhasil diungkap polisi. Sembilan orang pun ditangkap.

Korban berinisial MA, 17 tahun dibunuh dengan cara ditikam oleh pelaku MFI, 16 tahun di Desa Panyangkalang, Kecamatan Bajeng, pada Minggu (8/11/2020) kemarin.

Kasubdit IV Direskrimum Polda Sulsel, Kompol Supriyanto, mengatakan, pelaku tak terima. Lantaran istrinya berinisial dipeluk oleh korban saat bertemu untuk transaksi belanja sistem cash on delivery (COD) sebuah arloji, pukul 01.30 Wita.

“Saat istri pelaku sudah bertemu dengan korban, si korban malah memeluk dari belakang istri pelaku. Si pelaku pun keluar dari tempatnya bersembunyi bersama enam temannya,” katanya, Senin (9/11/2020).

Pelaku MFI pun naik pitam dengan menikam korban di bagian perut dan beberapa bagian tubuh lainnya hingga tewas di tempat.

Hingga pada pukul 19.00 Wita, MFI bersama istrinya berinisial AAS, 15 tahun ditangkap oleh Tim Resmob Polda Sulsel di Jalan Doja, Kabupaten Gowa.

Tidak hanya sepasang suami istri itu saja yang ditangkap. Lima teman MFI yang bernama Ibnu Heru, 18 tahun, Muh Mirwan, 19 tahun, RM, 16 tahun dan Sa, 15 tahun.

“Kami pun mengamankan barang bukti satu unit ponsel dan dompet milik pelaku, dan juga satu unit ponsel milik korban. Para pelaku diancam pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana,” jelas perwira satu melati ini. (Ishak/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI