Siswi SMP Lima Hari Tidak Pulang setelah Pamit Berangkat Sekolah

Senin, 9 November 2020 08:29

Pamit Berangkat Sekolah, Siswi SMP Lima Hari Tidak Pulang

FAJAR.CO.ID, PURBALINGGA – Anugrah Dyah Putri Prayogi, gadis 14 tahun ini tak kunjung pulang ke rumah sejak Rabu (4/11) pekan lalu. Sebelum hilang, anak pertama pasangan Kambini dan Esti Mustinah ini pergi dari rumah dengan pamit untuk pergi sekolah.

Ahmad Sirojudin, keluarga korban menjelaskan, keponakannya pamit ke sekolah kepada orang tuanya sebelum dinyatakan hilang. “Dia berangkat ke sekolah diantar pengemudi ojek online,” katanya kepada Radarmas, Minggu (8/11).

Namun, hingga sore hari, siswi kelas IX C SMPN 2 Purbalingga ini tak kunjung pulang ke rumah. “Kami sudah berusaha mencari informasi ke pihak sekolah dan teman-temannya. Namun, tetap tidak ada informasi atau pun kabarnya,” lanjutnya seperti dikutip dari Radar Banyumas (Fajar Indonesia Network Grup).

BACA JUGA: Jangan Coba-coba Atasi COVID SendirianDijelaskan, sebelum dinyatakan hilang, korban diminta oleh ibunya untuk absen online melalui sambungan telepon selular. Namun, selang beberapa menit kemudian dia mendapatkan telepon dari seorang wanita. “Penelpon dengan suara wanita tersebut meminta dirinya segera menemuinya,” jelasnya.

Kemudian, dia pamit kepada orang tuanya untuk berangkat ke sekolah dari rumahnya di Toyareka RT 3 RW 1, Kecamatan Kemangkon, sekira pukul 10.00 WIB. Berdasarkan, informasi dari pihak sekolah dan teman-temannya, keponakannya ternyata tak pernah sampai ke sekolah.

Pihak keluarga juga sudah membuat laporan polisi ke Polres Purbalingga, Kamis (5/11) sekira pukul 10.55 WIB. Laporan diterima Kanit II SPKT Ipda Heru Riyanto. Laporan diterima dengan Nomor : B/03/XI/2020/JATENG/RES-PBG.

Bagikan berita ini:
8
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar