Untuk Pendukung Habib Rizieq, Ini Syaratnya Jika Mau Ikut Jemput ke Bandara

Senin, 9 November 2020 18:24

Habib Rizieq

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Habib Rizieq Shihab (HRS) dipastikan pulang dari Arab Saudi ke Indonesia pada Selasa (10/11) besok. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu bertolak dari Jeddah pada Senin (9/11) pukul 19.30 waktu setempat.

Habib Rizieq tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 09.00 WIB. Itu sebagaimana rencana awal yang dibeberkan HRS melalui siaran video.

Hingga saat ini, tidak ada perubahan atas rencana dan jadwal tersebut. Demikian disampaikan Sekretaris Umum FPI Munarman kepada RMOL, Senin (9/11/2020).

“Insya Allah besok Selasa pukul 09.00 tanggal 10 November beliau tiba di Bandara Soetta,” ujar Munarman.

Munarman yang juga salah satu pentolan FPI itu meminta agar masyarakat Indonesia untuk mendoakan perjalanan Habib Rizieq dari Arab Saudi ke Indonesia.

“Mohon doa dari semua agar semua dimudahkan Allah,” harap Munarman.

Munarman juga menyampaikan, bahwa pihaknya tidak menyiapkan penyambutan secara khusus. Akan tetapi, untuk penyambutan dan konvoi merupakan insiatif sendiri para pendukung dan simpatisan HRS.

Hanya saja, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang akan menjemput Habib Rizieq di Terminal 3 Bandara Soetta untuk tetap mentaati protokol Covid-19.

“Kepada masyarakat yang menjemput kita imbau untuk tertib dan mengikuti arahan dari pihak yang bertugas. Duduk yang rapi selama menunggu, jaga jarak, gunakan masker, patuhi aturan lalu lintas,” pungkasnya.

Komentar