Wanita Mirip Gisella Diduga Keadaan Mabuk, Mbah Mijan: Udahlah, Namanya Khilaf Guys

Senin, 9 November 2020 14:20

Tangkapan layar video mesum mirip Gisel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wanita dalam video mesum yang diduga mirip Gisella Anastasia disebut-sebut dalam keadaan pengaruh minuman keras. Hal ini dilihat ketika dirinya merekam dan nampak agresif di atas lawan mainnya.

Meski demikian, para normal kondang, Mbah Mijan meminta netizen tidak banyak berspekulasi. Dia menyarankan agar ketika melakukan hubungan intim, agar tidak merekam. Apalagi dalam keadaan mabuk.

“Udahlah, namanya juga khilaf Guys. Mungkin lagi mabora, makanya lose control. Waspada! Hacker bisa lakukan forensik total hanya dengan IMEI Hp mu. Mabok silahkan, goblok jangan.” Cetus Mbah Mijan di twitternya, Senin (9/11).

Diketahui, setelah sempat bungkam, Gisella Anastasia akhirnya buka suara. Wanita 29 tahun ini mengaku tidak ambil pusing dengan tuduhan netizen. Sebab bukan kali ini saja dirinya diterpa kemiripan video mesum, pada 2019 lalu, hal yang sama juga terjadi.

“Aku tak mau membuat runyam masalah ini. Kalau bisa dibilang, yang mukanya mirip dengan aku kan juga banyak,” tutur Gisel.

Kendati demikian, ia merasa sedih lantaran bukan hanya sekali dikaitkan dengan skandal video seks semacam ini. Tahun lalu, dia juga tersandung video seks yang dilakoni seorang perempuan mirip dirinya.

“Yang aku khawatirkan sekarang itu adalah anakku. Kok kesannya, aku ini langganan banget terlibat begituan (video syur). Tapi kan yang tahu kehidupan saya ya aku sendiri,” ungkapnya.

Komentar


VIDEO TERKINI