Wanita Muda Ancang-ancang Melompat dari Flyover saat Dilihat Pengendara, Ini yang Terjadi

Senin, 9 November 2020 14:11

Ilustrasi - Jalan layang atau fly over di Kota Medan, Sumut. FOTO: ANTARA/Irsan Mulyadi/ss/nz/09

FAJAR.CO.ID, MEDAN — Seorang perempuan muda sudah ancang-ancang melompat dari fly over atau jalan layang Jamin Ginting Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Namun, percobaan aksi bunuh diri itu digagalkan warga dan polisi.

“Namun aksi nekad yang dilakukan wanita itu, berhasil digagalkan seorang warga dan personel Polsek Deli Tua,” ujar Kapolsek Deli Tua AKP Zulakifli Harahap, di Medan, Minggu (8/11).

Ia menyebutkan, setelah diselamatkan seorang pengendara sepeda motor yang menggunakan helm merah, gadis yang diperkirakan berusia 25 tahun itu langsung diamankan ke Polsek Deli Tua.

“Jadi, wanita yang mencoba mengakhiri nyawanya itu adalah warga Jamin Ginting, Padang Bulan Medan,” ujarnya.

Zulkifli mengatakan, wanita muda itu ingin melakukan bunuh diri.

Namun yang bersangkutan tidak mau bercerita apa penyebabnya dan hanya berdiam diri. Saat ditanya, gadis tersebut hanya tertunduk, dan tidak mau ngomong, serta kelihatan raut wajah sedih.

“Wanita yang mencoba bunuh diri itu, juga sudah diantarkan ke rumahnya kembali,” kata Kapolsek Deli Tua itu.

Informasi diperoleh menyebutkan, wanita itu kelihatan berdiri di atas trotoar fly over Jamin Ginting Kota Medan, sekira pukul 10.00 WIB dengan membentangkan tangan ke arah samping.

Namun secara tiba-tiba seorang pengendara yang sedang melewati fly over Jamin Ginting Kota Medan melihat wanita tersebut.

Komentar