Ajak Mahfud MD Silaturahmi ke Habib Rizieq, Hidayat Nur Wahid: Monggo Prof

Selasa, 10 November 2020 15:52

Syekh Ali Jaber saat dijenguk Mahfud MD. (Foto by @mohmahfudmd)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Anggota Fraksi PKS DPR RI, Hidayat Nur Wahid mengucapkan terima kasih kepada Menkopolhukam Mahfud MD yang telah mengeluarkan pernyataan yang dianggap menyejukan jelang kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno Hatta.

Hidayat mengatakan, penjemputan Habib Rizieq oleh ribuan pengikutnya, berjalan aman dan tertib tanpa ada anarkisme.

“Terimakasih kepada Menkopolhukam yang telah dengan bijak membuat pernyataan yang menenteramkan dan dilaksanakan di lapangan. Sehingga kepulangan HRS aman dan damai.” Kata Hidayat Nur Wahid di twitternya, Selasa (10/11).

Lebih lanjut Wakil Ketua MPR RI ini menyarankan agar Mahfud MD melakukan silaturahim ke Rizieq Shihab, sebagaimana pernah dilakukan terhadap Syekh Ali Jaber beberapa waktu yang lalu.

“Bagus kalau pak @mohmahfudmd bershilaturahim ke HRS, sebagaimana sebelumnya beliau shilaturahim ke Syekh Ali Jaber. Monggo Prof.” Tulis Hidayat.

Hidayat juga ucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian dan TNi yang telah menjaga jalannya penjemputan Habib Rizieq tanpa ada tindakan represif.

“Terimakasih juga pada ribuan rekan-rekan TNI-Polisi dan keamanan bandara yang telah laksanakan tugas dan instruksi Menkopolhukam @mohmahfudmd, untuk mengawal peristiwa kedatangan HRS dengan wajar, tidak berlebihan, dan tidak lakukan represi. Ya karena semuanya adalah saudara sama-sama WNI juga.” Ucap Hidayat Nur Wahid.

Sebelumnya, Mahfud MD berharap agar aparat tidak berlebihan dan represif dalam mengawal penjemputan Habib Rizieq. Dia mengatakan, aparat akan melakukan pengawalan hingga Habib Rizieq dan keluarga tiba di kemdiamannya.

Bagikan berita ini:
6
10
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar