Bukti Program Dibutuhkan Masyarakat, Usai Debat Tomas Tallo Alihkan Dukungan ke Appi-Rahman

Selasa, 10 November 2020 10:52
Belum ada gambar

Usai Debat Tomas Tallo Alihkan Dukungan ke Appi-Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gerbong pendukung Appi-Rahman kembali bertambah setelah tokoh masyarakat yang cukup disegani di Makassar Utara, Ruslan, memilih hijrah dari kubu Deng Ical-Fadli Ananda (DILAN) ke pasangan calon nomor urut 2, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman).

Minus satu bulan pencoblosan, Ruslan memantapkan diri dan meyakinkan sanak family serta basisnya untuk mengalihkan dukungan ke paslon berjargon Makassar Bangkit itu. Baginya, program yang diusung Appi-Rahman lebih logis, ditambah lagi dengan pergerakannya yang begitu masif.

Pertimbangan itulah yang kemudian membuatnya berubah pikiran untuk memenangkan Appi-Rahman.

“Saya mengalihkan dukungan itu karena saya melihat progres ke depan ini Appi-Rahman lebih bagus, dan mungkin saya melihat peluang menangnya di Pilwali sekarang itu lebih besar. Artinya buat apa saya mendukung yang kalah, iya kan?” ujar Ruslan saat dihubungi, Senin (9/11/2020) malam.

Ia mengaku, pengalihan dukungan itu belum lama terjadi. Persisnya jelang debat terbuka pekan lalu.

“Karena yang berpeluang menang kita pilih, pasti kan ada kelanjutannya ke depan. Ini kan teman-teman kasihan banyak yang tidak punya pekerjaan, apalah yang bisa dibantukan pak Appi ke depan ketika duduk, kan begitu,” jelasnya.

Dari pengamatannya, Appi-Rahman begitu serius ingin memajukan Makassar dengan berbagai program andalannya, penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, salah satunya.

Bagikan berita ini:
10
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar