Hina Nabi Muhammad di Facebook, Pengacara Muannas Alaidid akan Polisikan Orang Ini

Selasa, 10 November 2020 08:42

Akun Muhammad Amin.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pengacara Muannas Alaidid berencana mempolisikan salah akun facebook yang telah menulis narasi-narasi kebencian dan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Akun tersebut bernama Muhammad Amin.

Melalui salah satu postingannya, akun ini menulis pelecehan dan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW dan Ummul Mu’minin Aisya Ra. Postingan itu ditulis pada Senin (9/11) kemarin dan mendapat komentar ribuan netizen.

Muannas mengatakan, dia mengetahui akun itu dari pesan WhatsApp. Politisi Partai Solidaritas Indonesia ini menilai, perlu adanya langkah hukum agar tidak menimbulkan perpecahan ummat beragama

“Beberapa menit lalu saya terima pesan WhatsApp dari temen yang meminta pelakunya ditangkap. Saya baca konten tulisan akunnya mengerikan dapat memicu kemarahan umat, ini kurang ngajar. Saya putuskan malam ini untuk melaporkan. ⁦@DivHumas_Polri⁩,” tulis Muannas Alaidid, Selasa (10/11).

Dilihat FIN, narasi penghinaan dan pelecehan kepada Nabi Muhammad itu belum dihapusnya, kini telah dikomentari netizen sebanyak 3 ribu lebih. (dal/fin).

Bagikan berita ini:
5
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar