HUT di Tengah Pendemi, Apersi Sulsel Konsolidasi Organisasi

Selasa, 10 November 2020 18:59

Sekum h akbar yusuf (kanan) memberikan potongan nasi tumpeng kepada wzkil ketua dewsn petimbangan organisasi HM Rais Nadjamuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Asosiasi Pengembang Perumah dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi ) diperingati Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sulsel dalam sebuah acara syukuran sederhana di Sekretariat Apersi Sulsel, Kompleks Lilly, Jl Boulevard, Makassar, Selasa (10/11/2020).

Acara diisi dengan pemotongan nasi tumpeng dan pembacaan doa yang dilanjutkan dengan diskusi tentang pengembangan organisasi. Acara ini dihadiri oleh para pengurus serta dewan pertimbangan organisasi.

Pemotongan nasi tumpeng diawali oleh Sekretaris Apersi Sulsel, H Akbar Yusuf SH, yang diserahkan kepada Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Apersi Sulsel, Drs HM Rain Nadjamuddin. Nasi tumpang selanjutnya diberikan kepada anggota senior Apersi H Enre.

Menurut Akbar Yusuf, peringatan HUT ke-22 Apersi yang mengambil tema 22 Tahun Berkarya dan Berprestasi , dilakukan secara sederhana di tengah masa pandemi Covid-19. Namun demikian, momentum ini dijadikan sebagai ajang konsolidasi organisasi.

“Kita lebih banyak melakukan pembenahan ke dalam untuk perbaikan organisasi. Di usia 22 tahun ini, kita harapkan Apersi makin berkontribusi terhadap anggota dan pembangunan bangsa,” kata Akbar yang juga Owner Tamangapa Group.

Akbar berharap, momentum ini menjadikan para anggota makin kompak dan bersama-sama menghadapi tantangan yang sangat berat di tengah kondisi ekonomi terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Saat ini, Apersi Sulsel beranggotakan 200-an perusahaan yang tersebar di seluruh Sulsel. Mereka rata-rata bergerak di sektor perumahan bersubsidi.

Komentar