Klan Idris Syukur Alihkan Dukungan ke Kubu Malkan

Selasa, 10 November 2020 09:06

Malkan Amin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Arah dukungan tokoh di Barru bisa merubah peta politik di Pilkada 2020. Terbaru klan Andi Idris Syukur mulai membuka tabir arah dukungannya ke kebu Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum.

Andi Sulkifli Muis, mewakili Andi Ghiyats Idris Syukur, menyatakan dukungannya ke kubu paslon nomor urut tiga ini. Hal ini sepertinya sinyal kuat arah dukungan klan Idris Syukur mengarah ke Malkan Amin.

Di depan warga pendukung Malkan, Bau Ijul saapaan Andi Sulkifli Muis membacakan surat pernyataan dukungan Andi Ghiyats Idris Syukur.

Malkan Amin menyatakan, kehadiran keluarga Idris Syukur sebagai bukti keseriusan membangun komunikasi untuk memenangkan kubu Macora. “Saya sendiri sudah pernah bertemu Andi Idris Syukur dengan keluarganya,”ujar mantan Legislator DPR RI ini.

Wilayah Tanete yang Pilkada lalu menjadi basis kekuatan Idris Syukur berpotensi menjadi lumbung suara kubu Malkan. Apalagi didukung cawabup Andi Salahuddin Rum yang juga dianggap mewakili wilayah Selatan. Andi Salahuddin Rum, adalah putra mantan Bupati Barru dua periode, yang selama ini dianggap punya basis kuat di wilayah selatan (Tanete Rilau, Tanete Riaja dan Pujananting).

Bagikan berita ini:
4
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar