Lagi! Tiga Pemain AS Roma Positif Covid

Selasa, 10 November 2020 09:22

Lorenzo Pellegrini positif Covid-19/Besthqwallpapers

FAJAR.CO.ID, ROMA—Tiga pemain bintang AS Roma; Federico Fazio, Lorenzo Pellegrini, dan Davide Santon dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini muncul menyusul pengumuman sama terkait kapten Roma Edin Dzeko yang dinyatakan positif Covid pekan lalu bersama kiper Primavera Pietro Boer.

Sebelum kelima pemain ini, Amadou Diawara dan Riccardo Calafiori sudah lebih dulu terpapar virus korona. Namun, keduanya telah menjalani tes medis yang diklaim sukses dan mulai berlatih secara individu.

Dalam laga terakhir Roma kontra Genoa, Fazio berada di bangku cadangan. Sementara Pellegrini menjadi starter. Santon sendiri absen di pertandingan itu karena memang sedang mengalami cedera.

Pellegrini mengungkapkan dia positif terkena virus Corona lewat postingan di Instagram. “Halo semuanya, hasil swap terakhir mengungkapkan bahwa saya juga positif Covid-19 dan saya segera memulai karantina,” tulis Pellegrini di Instagram.

Dia mengatakan memiliki gejala ringan dan dalam kondisi kesehatan yang cukup baik. ”Saya memiliki beberapa gejala tetapi saya merasa baik-baik saja,” tulisnya sebagaimana dikutip dari Football Italia hari ini.

Bintang muda Italia itu percaya dirinya akan segera pulih dan berlatih kembali. “Saya ingin meyakinkan semua orang, saya memiliki beberapa gejala tetapi saya baik-baik saja dan hari ini saya menghitung mundur hari untuk kembali ke lapangan dan tersedia untuk pelatih dan rekan satu tim saya,” tandasnya.

Komentar