Mourinho Ingin Beli Murah Bale dari Madrid

Selasa, 10 November 2020 08:59

Gareth Bale menjadi starter dalam kemenangan 1-0 Tottenham Hotspur atas West Brom. (Foto: Laurence Griffiths / Getty Ima...

Meski demikian, dalam laga-laga awalnya, Bale sudah mampu mencetak satu gol dan memberi satu assist. Dan dengan bakat dan kualitasnya yang sudah ditunjukkan sebelumnya, wajar jika Spurs ingin menguji keberuntungan dan mengajukan tawaran untuk menandatangani Bale secara permanen.

Sebelum kepindahan ke Spurs pada bulan September, karier Bale di Real Madrid tampaknya hampir mati dan terkubur. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane jarang memberinya kesempatan bermain musim lalu. Nama Bale bahkan tidak ada dalam rencana tim utamanya musim ini yang memaksa pemain termahal Madrid itu hengkang.

Kepindahan Bale sendiri tidak mengejutkan. Dua tahun lalu, ia sudah sempat dikabarkan akan pindah ke Liga China. Sejumlah foto ketika itu beredar dan memperlihatkan Bale sudah berada di China. Akan tetapi, kepindahannya diblokir Madrid yang tidak rela pemain mahal mereka pergi secara gratis. (amr)

Bagikan berita ini:
1
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar