MRTI Akan Jadi Wadah Pembalap Indonesia untuk Kiprah Internasional

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung dan Gde Sumarjaya Linggih, serta Rapsel Ali/IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Support besar ditunjukkan sejumlah kalangan kepada Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) yang akan mengorganisir partisipasi pembalap Tanah Air di ajang Moto2 dan Moto3. Tak terkecuali dari kalangan legislatif.

Dukungan terbaru datang dari Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Gde Sumarjaya Linggih dan Martin Manurung. Politikus Partai Golkar dan NasDem tersebut menegaskan, MRTI adalah wadah bagi rider Indonesia yang akan bersaing di balapan musim 2021.

Demer, sapaan akrab Gde Sumarjaya Linggih secara khusus juga menyemangati manajemen MRTI dan juga pembalap-pembalap yang akan menjadi duta Indonesia. “Selamat kepada manajemen Mandalika Racing Team, semoga menjadi wadah bagi pembalap Indonesia untuk berkiprah di ajang internasional. Tetap semangat membela Merah Putih,” kata Demer.

Martin sementara itu menyebut ini merupakan kesempatan bagus bagi Indonesia dan para pembalapnya. Karena itu, ia berharap MRTI mendapat dukungan penuh agar bisa mempersiapkan tim dengan baik.

“Kita ingin MRTI bisa membanggakan seluruh rakyat Indonesia, khususnya para pencinta olahraga balap. Pada saat bersamaan, kita juga mau sukses sebagai tuan rumah sehingga even ini bisa terus berlanjut pada tahun-tahun selanjutnya,” tegas Martin.

Ketua MRTI, Muhammad Rapsel Ali mengapresiasi sokongan semua pihak. Menantu Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin itu mengatakan, dukungan dari seluruh kalangan memang sangat mereka butuhkan untuk membentuk tim yang bagus.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR