Plt Bupati Barru Hadiri Lepas Sambut Kapolres Barru

Selasa, 10 November 2020 08:46

Lepas Sambut Kapolres Barru

FAJAR.CO.ID, BARRU–Plt Bupati Barru, Nasruddin AM, menghadiri lepas sambut sambut Kapolres Barru dari AKBP Welly Abdillah kepada pejabat baru Kapolres AKBP Liliek Tribhawono di Baruga Singkerru Adae, Rujab Bupati Barru, Senin, (9/11).

AKBP Welly Abdillah menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru dan Forkompimda, dan masyarakat Kabupaten Barru dengan segala kerja samanya selama bertugas di Barru.

Dirinya menitip pesan untuk tetap Al Barru (saling menjaga kedamaian). “Tak ada gading yang tak retak untuk itu Ijin pamit dari saya meninggalkan tempat tugas yang lama di Kabupaten Barru menuju tugas tempat yang baru di Kota Parepare,”ungkapnya.

Plt Bupati Barru Ir H Nasruddin AM memuji ketegasan Kapolres lama AKBP Welly Abdillah yang tak pernah lelah melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Barru.

Diakhir sambutannya Plt Bupati Barru menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres AKBP Welly Abdillah atas pengabdian selama bertugas di Kabupaten Barru. Dirinya juga menitip salam kepada bapak Kapolres lama dari Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh yang sedang cuti mengikuti tahapan pilkada serentak.

“Selamat kepada Bapak AKBP Welly Abdillah di tempat yang barunya ,sukses selalu dan selamat datang pejabat Baru AKBP Lillek Tribhawono di Kabupaten Barru,”ujar Nasruddin.(rus)

Komentar