Polisi Tewas Ditabrak Truk Saat Nyamar jadi Tukang Ojek, Sopir Berhasil Kabur

Selasa, 10 November 2020 22:33

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SEMARANG- Aiptu Tutut Fery Setiawan (46) alias Londo anggota Satresnarkoba Polrestabes Semarang tewas ditabrak truk yang melarikan diri di Jalan Abdulrahman Saleh pada Senin (9/11/2020) sekira pukul 22.30.

Korban yang saat itu usai menangkap tersangka pengedar sabu dengan menyamar sebagi Ojek Online dinyatakan tewas setelah terpental dari motornya sejauh kurang lebih 5 meter.

Kasatlantas Polrestabes Semarang Kompol Sigit membenarkan tentang peristiwa tabrak lari yang melibatkan anggota Satresnarkoba Polrestabes Semarang Aiptu Tutut alias Londo.

Dari olah TKP yang dilakukan oleh anggotanya korban yang mengendarai motor Vario H 5758 LD ditabrak oleh mobil colt diesel yang saat itu langsung kabur.

“Korban berjalan dari arah timur ke barat Wr Supratman ke arah di Jl. Sri Rejeki, sesampai di TKP di perempatan traffic light Jl. Abdul Rahman Saleh tiba – tiba melaju dari arah utara ke Selatan mobil di duga colt diesel ( truck ), sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ungkap Kompol Sigit.

Bagikan berita ini:
8
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar