Posko Pemenangan ADAMA Dibakar, 6 Orang Saksi Diperiksa Polisi


FAJAR.CO.ID,  MAKASSAR – Pelaku pembakaran posko pemenangan milik Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar belum diketahui keberadaannya. 

Polisi pun saat ini tengah berusaha mengejar para pelaku yang disebut-sebut oleh seorang saksi mata, berjumlah enam orang. Untuk mengejar dan menangkap para pelaku itu, penyidik pun telah memeriksa beberapa orang saksi yang melihat dan berada langsung pada saat kejadian berlangsung. 

“Ada lima sampai enam orang yang diambil keterangannya di Polrestabes Makassar,” kata Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning, Selasa (10/11/2020). 

Saat ditanya soal posko yang dibakar itu adalah tempat pemenangan bagi Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny – Fatma (ADAMA), AKP Bagas menilai tidak seperti pada posko pemenangan pada umumnya. 

“Kalau dilihat di lokasi, posko itu memang seperti tempat pos-pos seperti yang di kampung-kampung itu,” tambah perwira tiga balok ini. 

Peristiwa itu terjadi tepat di simpang tiga Jalan Maipah dan Jalan Lamadukelleng, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, pada Selasa dini hari (10/11/2020) pukul 02.00 Wita. 

Saksi mata, Putera, 27 tahun pun menduga, pelaku pembakaran yang ia lihat berjumlah enam orang dan mengendarai sepeda motor, dan kabur secara berpencar usai beraksi. 

“Ada enam orang kayaknya. Dia melempar. Tiba-tiba langsung menyala besar (api). Apakah itu korek, kami tidak tahu. Para pelaku naik motor,” katanya di lokasi kejadian. 

Komentar


KONTEN BERSPONSOR