Puluhan OTK Seruduk Posko Indah-Suaib, Kendarai Mobil Branding Salah Satu Paslon

Selasa, 10 November 2020 09:56

Puluhan orang tak dikenal, tiba-tiba mendatangi posko pemenangan pasangan Indah-Suaib (BISA) di Kelurahan Bone.

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Puluhan orang tak dikenal, tiba-tiba mendatangi posko pemenangan pasangan Indah-Suaib (BISA) di Kelurahan Bone. Sambil membentak, mereka meminta untuk membongkar beberapa karung yang berisi baju tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2 Pilkada Lutra.

Malam kemarin, sekitar pukul 19.50 wita, Bendahara tim pemenangan pasangan BISA, Muhaswal bersama anaknya sibuk menurunkan karung dari mobil yang berisi baju kampanye tim pasangan calon (paslon di posko pemenangan BISA di Jl Lisangi, Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba, Senin (09/11/2020)

Belum sempat menurunkan semua karung dari truk, tiba-tiba Muhaswal dikagetkan kedatangan puluhan orang tak dikenal (OTK). Sambil membentak, puluhan OTK itu memaksa Muhaswal untuk membongkar isi karung. “Sarung ini, pasti sarung,” kata Muhaswal, meniru ucapan salah satu OTK itu.

Muhaswal menjelaskan, kejadian itu bermula saat dirinya baru saja tiba dari Kanjiro mengambil beberapa karung baju tim paslon BISA dengan menggunakan truk. Muhaswal menduga dalam perjalanan menuju Masamba, ada kelompok yang membuntutinya.

“Mereka ternyata ikuti saya dari Kanjiro, mereka kira yang saya angkut itu sarung. Setelah melihat isi karung itu baju, mereka juga tidak langsung pergi, dan meminta seluruh karung di buka, lumayan lama mereka disini sekitar 20 menit memaksa terus karung dibuka. Baju itu untuk tim kita di tingkat Desa,” jelas Muhaswal.

Komentar