Soal Penyebar Video Mesum Mirip Gisel, Polisi Sudah Profiling Akunnya

Selasa, 10 November 2020 19:29

Gisel

FAJAR.CO.ID — Beberapa hari terakhir, nama Gisel menjadi trending topic pencarian di media sosial akibat gosip video syur mirip dirinya tersebar luas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi ahli terkait kasus penyebaran video asusila mirip Gisel.

“Pagi tadi kami memeriksa satu saksi ahli, saksi ahli bahasa yang kami lakukan pemeriksaan untuk mengklarifikasi,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (10/11/2020).

Dari pemeriksaan saksi ahli itu, pihaknya telah mem-profiling lima akun yang diduga orang yang pertama menyebarkan video panas tersebut.

Namun, tiga akun sudah menghapus video panas mirip Gisel itu.

“Tim tadi sudah mem-profiling ada lima akun yang dilaporkan oleh FD terhadap video asusila yang mirip saudari G. Dari lima akun ini sudah tiga yang dihapus. Saya katakan walaupun dihapus jejak digital itu tidak akan pernah hilang,” ujar Yusri.

Untuk diketahui belakangan ini, Gisel mengaku sedih kembali dikaitkan dengan video syur setelah gosip pada Oktober tahun lalu.

Mantan istri Gading Marten itu kini tidak mau ambil pusing soal kehebohan video syur diduga mirip dirinya.

Lagi pula, menurut Gisel, banyak perempuan di luar sana yang berwajah mirip dirinya. (PojokSatu)

Komentar