Tengku Zul: Tak Hanya Bawa Jakarta Makin Maju, Anies juga Buat Beberapa Kalangan Kalap

Ustaz Tengku Zulkarnain.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dinilai membuat beberapa kalangan panik. Tak heran, beragam fitnah dan hoaks ditujukan ke orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI), Ustaz Tengku Zulkarnain.

Tengku Zul sapaan akrabnya mengatakan DKI Jakarta ditangan Anies Baswedan semakin maju.

“Nampaknya, Anies bukan saja berhasil membuat Jakarta menjadi kota yang semakin hebat, apik, bersih, dan nyaman,” Tulis Tengku Zul di akun Twitternya, Selasa (10/11/2020).

Keberhasilan mantan Mendikbud itu, kata Tengku Zul membuat beberapa kalangan yang selama ini berseberangan ketar-ketir.

“Tapi juga berhasil membuat beberapa kalangan menjadi “kalap”. Is it right…?” ungkap Anies Baswedan.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri menilai Jakarta kini menjadi kota yang amburadul.

Hal ini dia sampaikan saat menanggapi penghargaan Kota Mahasiswa atau City of Intellectual berdasarkan hasil riset yang dipimpin oleh Ketua Senat dan Guru Besar UNJ Hafid Abbas.

“Persoalannya sekarang saya bilang Jakarta ini menjadi amburadul,” kata Megawati dalam pidatonya di acara dialog kebangsaan yang digelar Universitas Negeri Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Megawati menyayangkan kawasan kampus UNJ di Rawamangun justru tak termasuk dalam kategori Kota Mahasiswa atau City of Intellectual. Ia pun menekankan perlunya memandang persoalan ini dengan cara akademis.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR