Zaskia Gotik Tengah Berbahagia, Meski Bayi Lahir Prematur

Selasa, 10 November 2020 12:07

Zaskia Gotik dan bayinya ditemani sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Foto [email protected]

FAJAR.CO.ID– Kebahagiaan menaungi keluarga pedangdut Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang dengan kehadiran bayi perempuan sejak, Sabtu (7/11/2020) lalu.

Sirajuddin mengabarkan pelantun Satu Jam Saja itu melahirkan bayinya secara normal, meski menurut hitungan usia kandungan, belum genap sembilan bulan.

Dijelaskannya bahwa kelahiran ini belum cukup bulan alias prematur. Namun, dia bersyukur kondisi istri serta anaknya dalam kondisi sehat.

“Alhamdulillah welcome to the world. Telah lahir anak kedua kami pada tangal 7 November pukul 15.15 WIB. Prematur namun lahir secara normal dan sehat walafiat, aamin,” jelasnya.

Ini merupakan anak pertama dari Zaskia Gotik, namun merupakan anak kedua Sirajuddin. Karena dari pernikahannya sebelumnya dengan artis Imel, mereka dianugerahi seorang gadis cilik berndama Aqila Ramadhani.

Lewat Instagram Story-nya, Senin (9/11/2020), Sirajuddin mengumumkan nama bayi cantiknya, yaitu Arsila Bungalia Sirkiani.

Sebelumnya, keduanya melaksanakan pernikahan secara agama, Rabu (22/4/2020) di Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat. Kemudian, dua bulan kemudian, disahkan secara agama pada 1 Juni 2020 dengan terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) dengan menjalani akad nikah ulang di kediaman Zaskia. (pojoksatu/fajar)

Komentar