Apple Umumkan MacBook Air dan MacBook 13 Pro Baru dengan Chipset Apple M1

  • Bagikan

MacBook Air baru hadir dalam warna Gold, Silver, dan Space Grey dapat dipesan sebelumnya segera sebelum dirilis minggu depan pada 17 November.

MacBook Pro 13 inciMacBook Pro 13 inci baru juga dilengkapi prosesor Apple M1 dan juga menawarkan peningkatan performa yang besar.

CPU dikatakan memiliki kecepatan hingga 2,8x lebih cepat, GPU hingga 5x lebih cepat, dan juga memiliki pembelajaran mesin hingga 11x lebih cepat daripada generasi sebelumnya yang didukung oleh prosesor Intel. Masa pakai baterainya hingga 17 jam untuk penelusuran web dan pemutaran video hingga 20 jam, yang terlama dari semua Mac.

Laptop baru ini juga memiliki Retina Display 13,3 inci dengan panel sentuh di atas Magic Keyboard. Muncul dalam konfigurasi RAM 8GB dan 16GB dengan kapasitas penyimpanan hingga 2TB. Semua konfigurasi memiliki CPU inti yang sama dan GPU 8 inti.

Ini memiliki dua port Thunderbolt / USB 4, jack audio, kamera HD yang memanfaatkan chip M1 untuk mengurangi kebisingan dan untuk menyesuaikan white balance dan eksposur, array tiga-mikrofon berkualitas studio, Touch ID, dan Wi-Fi 6.

MacBook Pro 13 inci baru hadir dalam Space Grey dan Silver, dan sudah tersedia untuk pemesanan di muka. Ini akan mulai dijual pada 17 November.(*)

  • Bagikan