Fadli Zon: Sebutlah Tangan-tangan Gaib yang Mungkin Meminta agar Dibatalkan

Rabu, 11 November 2020 15:18

Fadli Zon. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anggota DPR RI Fadli Zon menyayangkan adanya kemungkinan tangan-tangan gaib yang diduga meminta pembatalan talkshow Indonesian Lawyer Club atau ILC, Selasa (10/11) malam, membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab.

Mantan wakil ketua DPR ini meyakini pembatalan talkshow membahas pulangnya Habib Rizieq itu bukan atas inisiatif Presiden ILC Karni Ilyas.

Fadli menduga ada ‘tangan-tangan gaib’ yang bergerak, melobi meminta ILC membahas kepulangan Habib Rizieq Shihab itu dibatalkan.

“Saya kira atau saya sebutlah tangan-tangan gaib yang mungkin menelepon atau meminta agar ILC tersebut dibatalkan,” kata Fadli Zon lewat akun Fadli Zon Official di YouTube, Selasa (10/11).

Fadli Zon mengaku saat berada di Bandung, Jawa Barat, pada 9-10 November mengikuti sejumlah agenda, ia mendapatkan undangan menjadi narasumer ILC membahas pulangnya Habib Rizieq Shihab.

Fadli Zon menyetujui menjadi narasumber ILC. Dia mempercepat kepulangannya ke Jakarta.

Di tengah perjalanan pulang ke Jakarta ia mendapatkan telepon dari pihak ILC, memberitahukan bahwa talkshow itu dibatalkan. “Tidak disebutkan alasannya,” kata Fadli.

Bagikan berita ini:
3
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar