Gelanggang Olahraga JK Arenatorium Unhas Segera Diresmikan

Rabu, 11 November 2020 14:04

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Hasanuddin menyelenggarakan rapat persiapan Peresmian Gelanggang Olah Raga Unhas yang diberi nama JK Arenatorium. Kegiatan berlangsung secara luring terbatas pukul 14.00 Wita di Ruang Rapat B, Lt. 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Senin (09/11).

Rapat dipimpin langsung oleh Direktur Komunikasi Unhas, Ir. Suharman Hamzah, Ph.D. Turut hadir dalam rapat para kepala biro, satuan pengamanan dan unit kerja terkait yang membahas berbagai kesiapan teknis kegiatan peresmian tersebut.

Mengawali rapat, Suharman menjelaskan bahwa dalam peresmian JK arenatorium akan dilakukan secara langsung oleh Dr. (HC). H. Muhammad Jusuf Kalla dan menghadirkan beberapa pejabat pemerintah, baik tingkat provinsi Sulawesi Selatan maupun Kota Makassar. Hal ini membutuhkan persiapan matang dan keterlibatan aktif para panitia yang terlibat.

“Kegiatan ini dihadiri tamu undangan terbatas dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Olehnya itu, saya berharap kita bisa persiapkan dengan baik, mengingat pelaksanaanya tidak lama lagi. Jika ada kendala, bisa segera dikoordinasikan,” jelas Suharman.

Usai memberikan arahan, kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan masukan dan usulan dari panitia. Sesuai jadwal, peresmian JK Arenatorium Unhas akan berlangsung pada Kamis (12/11).(*/mir)

SPONSORSHIP

Komentar


VIDEO TERKINI