Ikut Ayah ke Sawah, Bocah di Takalar Tewas Terlindas Traktor

Rabu, 11 November 2020 16:35

FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Malang nasib Muh Arif Ramadhan. Usianya yang masih sebiji jagung, sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Bocah berusia empat tahun ini tewas setelah terlindas traktor yang dipakai oleh ayahnya, Saipul Daeng Lewa saat sedang menggarap sawah.

Peristiwa itu terjadi di Desa Patani, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, pada Selasa (10/11/2020) pukul 09.50 Wita.

Muh Aif yang sedang menaiki traktor yang sedang dipakai oleh ayahnya itu, tiba-tiba terjatuh hingga terlindas oleh kendaraan menggarap sawah tersebut.

“Akibat peristiwa itu, korban pun mengalami luka parah di kepala yang mengakibatkan dia meninggal dunia,” kata Paur Humas Polres Takalar, Ipda Sumarwan, Rabu (11/11/2020).

Kata perwira satu balok ini, korban saat itu hilang keseimbangan dan terjatuh dan terinjak. Sang ayah pun kaget. Anak kandungnya tewas akibat kelalaiannya.

Tangisan sang ayah semakin keras. Cucuran air matanya mengalir tanpa henti di sawah itu. Almarhum Muh Arif pun langsung dibawa ke Lingkungan Sabintang, Kecamatan Patallasang, Kabupaten Takalar.

“Korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Kami turut berduka cita atas peristiwa ini,” tutup Ipda Sumarwan, saat dikonfirmasi. (Ishak/fajar)

Bagikan:

Komentar