Kedapatan Bawa Barang Terlarang, Remaja ini Pura-pura Menangis hingga Mohon Ampun

Rabu, 11 November 2020 19:50

Remaja yang kedapatan membawa anak panah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Thunder Polda Sulsel menangkap tiga remaja di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar. Dari tiga yang diamankan, satu di antaranya kedapatan membawa anak panah.

Remaja berkaus putih itu berdalih, dia sengaja membawa senjata tajam itu karena temannya baru saja dibegal di jalan tersebut. Namun ekspresi wajah remaja ini sangat mencurigakan.

Polisi pun tidak percaya. Proses interogasi terhadap remaja berkaus putih ini pun dilakukan selama beberapa menit di tempat yang gelap dan sepi itu.

Hingga polisi pun dibuat terkejut, remaja itu malah berpura-pura menangis dan memohon ampun agar tidak ditahan.

“Ada temanku yang punya itu (anak panah). Lalu itu temanku yang mau dibegal pak,” katanya di depan polisi.

Sementara itu, seorang rekan perempuannya malah ikut berpura-pura menangis. Remaja tambun ini tak terima jika pacarnya sudah dalam keadaan terborgol.

Namun polisi tidak memberikan hati. Ketiga remaja itu, termasuk perempuan tadi, langsung dibawa ke Polrestabes Makassar untuk diproses.

Apalagi, mereka juga kedapatan membawa sebuah botol berisi minuman keras yang disimpan di bagasi motornya.

“Kami temukan tiga remaja ini yang membawa anak panah dan miras. Kami pun tetap proses untuk dibawa ke kantor polisi,” kata Katim Thunder Polda Sulsel, Ipda Fitra Darlian, Rabu (11/11/2020). (Ishak/fajar)

Komentar