Muktamar PPP Dihelat di Makassar, RTQ: Pemuda Ka’bah Siap Kawal

Rabu, 11 November 2020 17:21

Rachmat Taqwa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Sulawesi Selatan siap menyukseskan Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang rencananya bakal digelar pada 16 Desember 2020 di Makassar.

Ketua AMK Sulsel, Rachmat Taqwa Quraisy berharap Muktamar PPP tahun ini dapat menghasilkan ide dan gagasan besar dalam membawa PPP jadi lebih baik lagi ke depannya.

“Tentu kita berharap yang terbaik dari Muktamar PPP. Bagaimana ke depan partai yang kita cintai ini dapat jadi lebih baik, berkontribusi lebih banyak lagi dalam membangun bangsa,” ujar Legislator Makassar itu saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (11/11/2020).

Sejauh ini untuk teknis keterlibatan AMK dalam Muktamar nanti, kata Rachmat, masih dikomunikasikan dengan Ketua OC Muktamar PPP, Amir Uskara.

Kendati demikian, ia menegaskan AMK Sulsel siap mengawal, mengamankan dan menyukseskan Muktamar PPP di Makassar.

“Saya masih menunggu dari Ketua OC, seperti apa arahan-arahannya, sejauh mana keterlibatan AMK, karenakan kita tuan tumah. Besok beliau dijadwalkan datang untuk melakukan peninjauan. Kita akan komunikasikan disitu. Intinya dari AMK Sulsel sendiri, harga mati sukseskan Muktamar,” tegasnya.

Pungkas Rachmat, untuk detail teknis Muktamar nanti akan diinformasikan lebih lanjut. Yang pasti Muktamar mengagendakan pemilihan ketua umum baru yang akan membawa PPP lebih jaya lagi. (endra/fajar)

Komentar