Pasca Debat, Warga Undang Appi-Rahman Kampanye, Abdi Asmara: Insya Allah Tanda Kemenangan

Rabu, 11 November 2020 13:23

Antusiasme warga pun mulai makin menguat menjatuhkan pilihannya ke pasangan calon Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Kurang dari sebulan lagi pencoblosan dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar 2020 digelar.

Antusiasme warga pun mulai makin menguat menjatuhkan pilihannya ke pasangan calon Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Apalagi pasca debat publik perdana beberapa waktu lalu, permintaan warga mendatangkan Appi-Rahman kampanye langsung di wilayah mereka makin meningkat.

Terkhusus di Kecamatan Biringkanaya, legislator DPRD Makassar dari Partai Demokrat, Abdi Asmara, mengungkapkan jika tim Appi-Rahman sampai kewalahan mengurus jadwal.

Hal itu disampaikan legislator peraih suara terbanyak di wilayah Biringkanaya ini saat mendampingi Appi kampanye di Kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (10/11/2020).

“Di akhir-akhir satu bulan terakhir ini antusias masyarakat untuk mendatangkan Appi itu sangat besar, sangat banyak permintaan untuk mendatangkan Appi di semua wilayah, inilah tanda-tanda kemenangan” ungkapnya.

Untuk bisa melayani semua permintaan warga ini dengan jadwal dan waktu yang terbatas Abdi Asrama menyebut jika tim Appi-Rahman akan memilah-milah lokasi yang tepat untuk didatangi.

“Tentunya kami sebagai partai pengusung akan melihat posisi-posisi mana kira-kira ditempatkan sehingga semua warga bisa merapat karena dengan jadwal yang sangat terbatas ini dengan antusiasme masyarakat kita akan mengatur pertemuan supaya keinginan-keinginan masyarakat bisa tercapai,” tuturnya.

Lebih lanjut Abdi Asmara menerangkan terkhusus di wilayah Biringkanaya melihat perkembangan terakhir, raihan suara Appi-Rahman ditargetkan minimal 60 persen.

Komentar