Sacchi Sebut Juventus Sedang Tertidur, Pirlo Tak Butuh Nasihat

Juventus memulai musim dengan lambat/Juventus FC

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih legendaris, Arrigo Sacchi mengingatkan Juventus tentang persaingan scudetto musim 2020/2021 ini. Ia mengatakan AC Milan bisa memenangkan Scudetto di bawah pelatih Stefano Pioli.

Rossoneri, julukan Milan sejauh belum terkalahkan dalam tujuh laga awal Serie A yang membuat mereka bisa menjadi pemuncak klasemen. Kalau mereka bisa terus memanfaatkan start lambat Juventus dan rival lainnya, Sacchi yakin Milan bisa membuat kejutan.

Sacchi yang meraih satu Scudetto dan dua Piala Eropa bersama AC Milan menegaskan, Rossoneri harus percaya diri bahwa mereka mampu meraih scudetto yang sembilan musim terakhir dikuasai Juventus.

“Hanya ada satu rahasia untuk mencapai garis finis. Percaya pada diri sendiri, permainan dan pekerjaan yang Anda lakukan. Milan bisa memenangkan Scudetto dalam kejuaraan yang aneh ini, tetapi skuat Pioli harus lebih percaya diri, lebih kejam, dan lebih murah hati,” kata Sacchi kepada La Gazzetta dello Sport.

Menurut Sacchi, klub-klub pesaing scudetto saat ini sedang tertidur dan itu harus bisa dimanfaatkan Milan. “Hanya dengan cara ini, mereka akan mampu mengatasi persaingan dari lawan yang sekarang, mungkin, sedang tertidur. Tapi cepat atau lambat, mereka akan melompat ke depan,” jelasnya.

Diavolo menambah kekuatan mereka musim panas ini setelah sebelumnya memberi kontrak baru pada Zlatan Ibrahimovic. Nama-nama seperti Sandro Tonali, Diogo Dalot, Brahim Diaz dan Jens Petter Hauge mereka bawa ke San Siro.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR