Tunggu Film Ibrahimovic di 2021, Ancelotti: Dia Abadi Seperti Ronaldo

Rabu, 11 November 2020 10:12

Zlatan Ibrahimovic/Instagram

FAJAR.CO.ID, MILAN—Sebuah film yang diangkat dari otobiografi Zlatan Ibrahimovic, I Am Zlatan, akan dirilis pada tahun 2021. Syuting film yang menceritakan kehidupan Ibra sejak kecil ini sudah dimulai Oktober lalu dan akan tayang di bioskop pada Musim Gugur 2021.

Kehidupan bintang AC Milan berusia 39 tahun itu akan terwakili dalam film yang ditulis oleh Jakob Beckman dan David Lagercrantz, dengan sutradara Jens Sjogren ini. Akan ada dua aktor yang memerankan Zlatan di film ini.

Untuk usia 11-13 tahun, sosok Ibra akan diperankan Dominic Bajraktari Andersson. Kemudian Granit Rushiti untuk Ibra yang lebih tua dari 17-23. “Ibrahimovic lebih dari sekadar pemain: dia adalah pemimpin murni, ikon legendaris, dan tidak dapat ditiru,” jelas produser Andrea Occhipinti.

Ia percaya film ini akan luar biasa dan disukai penonton di seluruh dunia. “Kisah legenda kontemporer yang menemukan konsekrasi terbesarnya di Italia pasti akan menjadi kisah yang hebat untuk bioskop,” ujar Andrea dikutip dari Football Italia.

Bagikan berita ini:
3
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar