Usul Fadli Zon ke Jokowi: Momentum Meninggalkan Kebijakan yang Terkesan Islamofobia

Rabu, 11 November 2020 08:36

Habib Rizieq Shihab Diapit Fahri Hamzah dan Fadli Zon (kanan) --twitter fadlizon

“Kecil kemungkinan. HRS (Habib Rizieq Shihab) sendiri tentu tak akan mau,” jelas legislator yang duduk di Komisi I DPR itu.

Lantas apakah ada jaminan tidak akan ada gangguan lagi bagi Habib Rizieq Shihab untuk menjalankan aktivitasnya di Indonesia?

Fadli mengatakan kalau ada upaya-upaya mengganggu Habib Rizieq Shihab dalam menjalankan aktivitasnya tentu akan merugikan diri sendiri atau pemerintah, dan hanya menimbulkan kegaduhan baru.

“Investasi dan ekonomi makin tidak kondusif,” kata ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) itu.

Fadli pun mendukung gagasan revolusi akhlak yang disebut-sebut dibawa Habib Rizieq Shihab saat pulang ke Indonesia. Dia meyakini revolusi akhlak itu lebih jelas.

“Revolusi akhlak lebih jelas ketimbang revolusi mental. Terbukti lima tahun periode pertama tak jelas pencapaian revolusi mental,” ungkap Fadli Zon.

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab sudah berada di Indonesia, Selasa (10/11) pagi. Kedatangannya disambut massa pendukung. Sejumlah kegiatan sudah teragendakan pascakepulangan Habib Rizieq Shihab. Antara lain, menikahkan putrinya, Najwa Shihab. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
7
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar