Anir-Lutfi Sambut Forkopimda: Mari Ciptakan Demokrasi Berkualitas di Pilkada Pangkep

Kamis, 12 November 2020 15:30

Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menerima kunjungan jajaran Forum Koordinasi dan Pimpinan Daerah (Forkop...

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) menerima kunjungan jajaran Forum Koordinasi dan Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pangkep, di rumah Anir, Jalan Ambarala, Kecamatan Pangkajene, Rabu (11/11/2020).

Hadir pada silaturahmi tersebut, Syamsir (Ketua Bawaslu Pangkep), Burhan (Ketua KPU Pangkep), dan AKBP Endon Nur Cahyo (Kapolres Pangkep).

Anir-Lutfi serta jajaran Forkopimda banyak berdiskusi tentang perkembangan daerah jelang pencoblosan 9 Desember mendatang. Pada kesempatan itu juga, ditayangkan video konsep pembangunan Wajah Baru Pangkep dan Kawasan Industri Pangkep (KIPA).

Dalam sambutannya, Anir panggilan Andi Nirawati menuturkan, suatu kebanggaan bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Forkopimda Pangkep. Dirinya pun mengajak agar seluruh jajaran dan timnya, mengawal Pilkada Pangkep demi kemajuan daerah.

“Terima kasih Bawaslu, KPU dan Kapolres serta seluruh jajaran yang terlibat yang siap terus mengawal kampanye. Mari kita ciptakan Pilkada di Pangkep menjadi aman dan lancar untuk menciptakan NKRI yang lebih kuat dari tingkat daerah. Kita semua tiang daerah untuk kemajuan negara,” tutur Anir di sela-sela pertemuan.

Dia menyebut, untuk menjadikan negara yang maju, maka harus ada kolaborasi antar pimpinan daerah dan Forkopimda. “Sebelumnya, banyak negara yang dulu belajar dari kita tapi duluan maju. Jadi kita harus belajar banyak dari mereka. Sinergi dan kolaborasi kita perlukan sebagai jajaran dan pemimpin daerah, agar amanah membangun daerah kita perjuangkan dan bersatu untuk mengantarkan demokrasi berkualitas,” kata Anir.

Komentar


VIDEO TERKINI