Bapak Setubuhi Anak Kandung

Kamis, 12 November 2020 08:25

ILUSTRASI. Pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, SLAWI – Biadab aksi yang dilakukan bapak kandung yang tega menodahi darah dagingnya sendiri. Dari perbuatan bejat itu pelaku yang berprofesi sebagi sopir travel itu diringkus Satuan Reskrim Polres Tegal untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum.

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Heru Sanusi SIK menyatakan, tindak pidana tersebut terjadidi Desa Luwijawa, Kecamatan Jatinegara. Perbuatan ini dilakukan SW, 52, di dalam rumahnya. Saat itu, anak kandungnyayang masih di bawah umur minta dijemput ayahnya untuk datang ke rumahnya. Korban selama ini tidak tinggal serumah dengan bapak kandungnyapaska kedua orang tuanya bercerai.

“Korban punmelakukan aktivitas seperti biasa di dalam rumah ayah kandungnya tersebut dan menginap selama lima hari,” ujarnya dalam gelar kasus seperti dikutip dari Radar Tegal (Fajar Indonesia Network Grup), Rabu (11/11).

Memasuki hari kelima, jelasnya, korban masih aman tinggal bersama ayah kandungnya. Perbuatan bejat dilakukan pelaku pada anak kandungnya sekitar pukul 23.30. Saat itu korban baru pulangdari rumah saudaranya yang jaraknyabersebelahan dengan rumah pelaku. Korban pun bergegas masuk ke dalam kamar tidurnya sementara pintu kamar tidur tidak dikunci.

“Pelaku memanfaatkan kesempatan ini untuk menyetubuhi korban yang sedang tertidur pulas,” cetusnya.

Di interval jelang dini hari, korban tersadar dari tidurnya dan mendapati bapaknyasudah berada di sebelahnyamemeluk dari belakang dan menggerayangi tubuh korban.

Komentar