Hari Kesehatan Nasional, Rahman-Muammar: Pelayanan Prioritas yang Akan Kami Benahi

Kamis, 12 November 2020 11:06

Momentun Hari Kesehatan Nasional 2020, menjadi perhatian tersendiri bagi paslon bupati dan wakil bupati, Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang.

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Momentun Hari Kesehatan Nasional 2020, menjadi perhatian tersendiri bagi paslon bupati dan wakil bupati, Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang.

Dihadapan simpatisan dan relawannya, Kamis (12/11/2020) paslon usungan empat partai itu mengakui pelayanan kesehatan yang mendasar akan dibenahinya. Tak tanggung-tanggung pihaknya akan membangun RS Khusus Ibu dan Anak.

Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf mengaku, selama ini pihaknya menerima banyak keluhan dari masyarakat. Dimana pelayanan kesehatan itu dinilai jauh dari yang diharapkannya.

“Pelayanan kesehatan menjadi pelayanan dasar yang akan kami benahi nantinya. Mulai dari SDM hingga fasilitas dan sarana yang harus dilengkapi. Pelayanan kesehatan menjadi prioritas untuk semua kalangan. Tanpa membeda-bedakan. Sebab ini layanan dasar yang sangat penting,” ucapnya.

Senada dengan itu, Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang mengakatan, pihaknya akan berkolaborasi nantinya untuk membangun RS khusus Ibu dan Anak, sebagai wujud kepedulian terhadap sektor kesehatan dan perempuan.

“Rumah sakit khusus ibu dan anak itu akan kami pisahkan dengan rumah sakit umum. Jadi ada prioritas bagi mereka. Kita ingin ibu-ibu bersalin itu cepat ditangani, karena kesehatan itu sangatlah penting,” papar, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Pangkep ini.

Bagikan berita ini:
3
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar