Imbang di Belanda, Pelatih Spanyol, Enrique: Saya Sangat Puas

Kamis, 12 November 2020 08:12

Sergio Canales merayakan golnya/Pablo Garcia/MARCA

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Tidak ada pemenang laga Belanda kontra Spanyol di Johan Cruijff Arena, hari ini. Turun dengan starter yang cukup berbeda, Pelatih Spanyol, Luis Enrique mengaku sangat puas dengan hasil 1-1 ini.

Pada laga ini, Spanyol sempat memimpin 1-0 di menit ke-19. Gol Tim Matador dilesakkan Sergio Canales. Menerima bola dari Alvaro Morata, ia melepaskan tembakan kaki kiri melewati kiper Belanda, Marco Bizot.

Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-47. Adalah gelandang Manchester United, Donny van de Beek yang berhasil menjebol gawang Spanyol setelah memaksimalkan umpan dari Owen Wijndal.

Setelah pertandingan, Enrique tampak senang dengan upaya timnya. Pelatih La Roja merasa timnya melakukan pekerjaan dengan baik mengingat susunan pemain baru serta lawan mereka. “Saya memiliki perasaan yang baik (tentang permainan). Itu adalah pertandingan yang rumit,” kata Enrique.

“Kami memiliki fase yang sangat bagus dalam permainan. Di babak kedua kami menjadi sedikit lebih tidak teratur dan di bawah tekanan. (Belanda) adalah tim yang masuk ke dalam laga ini dengan bagus, dengan banyak pemain dan kami sedikit menderita. Secara umum saya puas dengan tim,” lanjutnya.

Bagikan berita ini:
8
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar