Keok di Kandang, Pelatih Prancis Deschamps: Segalanya Berjalan ke Arah yang Benar

Kamis, 12 November 2020 09:43

Didier Deschamps/AFP

FAJAR.CO.ID, PARIS—Prancis secara mengejutkan takluk di Stade de France pada laga uji coba kontra Finlandia. Hasil mestinya cukup mencemaskan mengingat mereka akan berhadapan dengan Portugal di akhir pekan pada ajang UEFA Nations League.

Namun, Pelatih Prancis, Didier Deschamps sama sekali tidak merasa khawatir. Pasca pertandingan yang dimenangi Finlandia dengan skor 2-0, ia malah menyebut hal positif yang mereka dapat dari laga ini.

Menurut Deschamps, mereka memiliki banyak pemain yang absen melawan Finlandia. Dan saat ini, kata dia, segalanya berjalan ke arah yang benar. Pemain-pemain cedera the Blues rata-rata sudah membaik.

Pemain-pemain yang mengalami gangguan fisik di kubu Prancis yakni, Kylian Mbappé, Benjamin Pavard, Lucas Hernandez, Corentin Tolisso, Kingsley Coman dan Presnel Kimpembe. “Ini menuju ke arah yang benar setiap hari,” kata Didier Deschamps dikutip dari L’Equipe.

Sang Pelatih mengatakan, ia berharap bisa mengandalkan pemain-pemain itu dalam perjalanan ke Lisbon menghadapi Portugal. Laga ini menjadi kunci siapa yang akan lolos ke babak berikutnya. “Saya berharap sih, untungnya,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
6
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar