Polisikan Pelaku Pelecehan Seksual di Medsos, Aurel JKT48: Aku Benar-benar Marah

Kamis, 12 November 2020 18:43

Aurel JKT48. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Member grup musik JKT48, Ni Made Ayu Vania Aurellia membeberkan ketidaknyamanannya ketika ia menjadi korban pelecehan seksual.

Dara cantik yang akrab disapa Aurel itu secara resmi telah melaporkan tindak pidana asusila yang dialaminya ke Polda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkap akun Twitter resmi @officialJKT48. Dalam cuitan tersebut, dijelaskan tindakan kurang menyenangkan itu terjadi pada Selasa, 3 November 2020.

“@N_AurelJKT48 telah melaporkan kejadian asusila yang menimpa dirinya pada tanggal 3 November 2020 lalu ke SPKT Polda Metro Jaya bersama JKT48 Operation Team yang ikut mendampinginya. Berikut surat tanda bukti laporannya,” cuit @officialJKT48 tersebut.

Dalam cuitan tersebut, juga dilampirkan bukti laporan yang terdaftar dengan Nomor: LP/6598/XI/YAN.25/2020/SPKTPMJ. Pada surat tertulis kalau pihak pelapor adalah Ni Made Ayu Vania Aurellia.

Sementara itu, untuk pihak terlapor tertulis masih dalam lidik. Dalam surat laporan juga terlihat Aurel membawa dua orang saksi untuk mendukung laporannya.

“Kami berharap kejadian ini tidak terulang kembali, baik kepada member JKT48 maupun kepada siapa pun. Sekali lagi, terima kasih untuk kalian yang senantiasa mendukung JKT48 sampai sekarang ini. Mari kita jaga bersama lingkungan yang positif di sekitar kita,” tulisnya.

Sebelumnya, Aurel terang-terangan mengungkap ke publik bahwa dirinya mengalami pelecehan seksual di media sosial Twitter. Ia mengaku murka saat menerima celotehan sebuah akun yang konteksnya mengarah kepada pelecehan seksual.

Komentar


VIDEO TERKINI