Preview Argentina vs Paraguay: Tamu Berani Menggertak, Scaloni Beri Respek

Kamis, 12 November 2020 14:09

Lionel Messi dkk/EFE

“Kami harus menderita di beberapa titik dalam permainan. Kami bukannya tidak menyadari kualitas lawan kami, tetapi kami juga tahu bahwa kami adalah tim yang sangat dinamis, sangat agresif, dengan kemampuan bolak-balik yang hebat,” kata Berizzo dikutip dari beIN Sport.

Pelatih berpaspor Argentina itu menegaskan, mereka akan bermain cepat dan mencoba mengontrol pertandingan. “Untuk menghadapi pertandingan seperti ini kami perlu memiliki bola, kami perlu bermain dengan keyakinan bahwa apa yang kami lakukan akan membuat kami menang,” tegasnya.

Berizzo yang sudah menyiapkan rencana menghadapi kualitas penyerang Argentina mengatakan, laga ini tidak menutup kemungkinan akan sama seperti di Copa America. Timnya akan mencoba mengurangi ruang di pertahanan dan menyerang dengan kecepatan.

“Hal serupa bisa terjadi pada permainan itu, tetapi dengan pengecualian bahwa tidak ada permainan yang benar-benar sama dengan yang lain. Kami adalah tim yang kekuatan terbesarnya ada pada kolektivitas,” jelas Berizzo yang akan kehilangan Roberto Fernández dan Andrés Cubas.

Bagikan berita ini:
5
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar