Preview Argentina vs Paraguay: Tamu Berani Menggertak, Scaloni Beri Respek

Kamis, 12 November 2020 14:09

Lionel Messi dkk/EFE

Kiper Paraguay, Anthony Silva yang kemungkinan menjadi starter juga menyatakan optimismenya tentang pertandingan melawan Argentina. Ia mngklaim timnya saat ini bisa menghadapi sekaligus mengalahkan tim mana pun.

“Saya pikir kami siap memainkan permainan yang hebat, menghadapi pemain dengan level yang sangat bagus dan untuk mendapatkan hasil yang bagus. Kami memiliki kemampuan untuk menghadapi lawan mana pun,” katanya.

Sang penjaga gawang menyebut, Argentina saat ini tidak lagi menakutkan. “Saya masih belum melihat mereka tampil baik. Selain itu, mereka tidak selalu merasa nyaman di kandang. Kemenangan di sana akan ideal, tetapi tidak kalah akan menjadi hasil yang bagus juga,” tegasnya di situs resmi FIFA.

Argentina sendiri sadar dengan ancaman Paraguay. Bek Tim Tango, Walter Kannemann menyebut tamu mereka adalah tim yang galak dan patut diwaspadai. “Mereka memiliki pelatih Argentina yang bekerja dengan baik dan Paraguay sangat tangguh,” ujar pemain Gremio itu di situs resmi AFA.

Namun, dengan bekal hasil sempurna di dua laga awal, Kannemann yakin mereka bisa mengatasi Paraguay. “Kami menampilkan hal yang sangat positif dalam dua pertandingan pertama, memenangkan enam poin. Semoga yang bermain dapat melakukan hal sama: menjadi tim yang kokoh dan solid untuk meraih poin,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
7
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar