Preview Argentina vs Paraguay: Tamu Berani Menggertak, Scaloni Beri Respek

Kamis, 12 November 2020 14:09

Lionel Messi dkk/EFE

Lionel Scaloni sementara itu memastikan bahwa mereka harus terus menunjukkan bahwa Argentina dapat bersaing. “Kami selalu ingin menang, kami bermain untuk itu. Tapi kami menjalani pertandingan demi pertandingan. Pertandingan besok, terlepas dari ketidaknyamanan yang kami alami, kami yakin kami bisa menghadapinya dengan cara terbaik,” tegas sang pelatih.

Ia mengakui bahwa persiapan timnya tidak maksimal. Masalah utama mereka adalah cedera pemain. “Kami memiliki cukup masalah untuk memiliki semua pemain. Hari ini kami akan menunggu untuk melihat bagaimana beberapa pemain yang berlatih secara terpisah. Itu sangat tidak biasa, salah satu yang paling sulit yang kami alami,” jelasnya.

Namun, ia menggaransi Messi bisa tampil. “Leo (Messi) berlatih secara normal. Dia mengalami ketidaknyamanan di pergelangan kakinya, tapi dia akan bisa memainkan kedua pertandingan tanpa masalah,” kata Scaloni.

Demikian juga dengan Lautaro Martinez. “Pada prinsipnya, Lautaro (Martínez) baik-baik saja. Kami akan melihat hari ini bagaimana dia merespons, tetapi kami yakin dia akan ada di sana, dan itu meyakinkan kami,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
3
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar