Temui Habib Rizieq, Fadli Zon Beberkan Rintangan untuk Gagalkan Kepulangannya

Kamis, 12 November 2020 18:57

Fadli Zon dan Habib Rizieq. (Twitter @fadlizon)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon melakukan silaturahmi dengan Habib Rizieq Shihab di kediamannya, Petamburan, Jakarta, Kamis (12/11/2020).

Keakraban anak buah Prabowo Subianto itu dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) terlihat dari beberapa foto yang diunggah di akun Twitter @fadlizon.

“Alhamdulillah sore tadi silaturahim dengan Habib Rizieq Syihab di kediaman Petamburan. Ahlan wasahlan HRS,” tulis Fadli Zon.

Legislator DPR RI itu pun menceritakan beberapa hasil pembicaraan dirinya dengan Habib Rizieq. Salah satunya soal rintangan yang dihadapi untuk kembali ke Indonesia.

“Habib Rizieq menceritakan berbagai usaha dan rintangan untuk bisa kembali ke tanah air. Ada 3 upaya akhir menggagalkan beliau jelang pulang melalui email palsu, pembatalan tiket dan kursi untuk anaknya dll,” kata Fadli.

Dia menduga upaya tersebut dilakukan oleh ahli intelijen.

“Kelihatannya operasi intelijen. Akhirnya malah dibantu pihak Arab Saudi,” sebutnya.

Atas rintagan tersebut, Fadli ikut prihatin atas apa yang menimpa Habib Rizieq.

“Saya katakan luar biasa ujian bagi Habib Rizieq di Tanah Suci. Tapi beliau menyampaikan bahwa justru dalam ujian itu banyak kenikmatan yaitu beribadah umrah haji, silaturahim dengan ribuan orang dan berkumpul dengan keluarga,” tutup Fadli. (msn/fajar)

Komentar