Toko Sepatunya Dibobol, Dokter Tirta: Terima Kasih Terornya

Kamis, 12 November 2020 17:38

dr Tirta

FAJAR.CO.ID — Toko sepatu yang dijalankan dr Tirta di beberapa daerah kembali dirusak orang tak dikenal (OTK). Hal ini diungkapkan langsung oleh dr Tirta lewat unggahan Instagramnya, Kamis (12/11/2020) siang.

Disebutkannya, toko sepatu di Solo dijebol, diobrak-abrik. Anehnya, tak ada sepatu atau uang yang hilang melainkan handphone admin toko yang dibawa pergi.

Tirta berusaha tenang menghadapi teror ini. Sebab, ini bukan yang pertama kali dalam setahun ini. “Terima kasih terornya. Saya yakin di balik musibah pasti ada berkah. Berturut turut, toko saya di Makassar @shoesandcaremks dijebol, dan diobrak abrik lalu @shoesandcaresolo juga dijebol dengan modus sama. Obrak abrik, curi handphone saja,” tulisnya.

Pelaku terbilang pintar karena CCTV di lokasi dirusak, sehingga aktivitas saat pengrusaakn tidak terekam. “CCTV di dua toko saya dirusak,” lanjutnya.

“Begitu juga toko saya di Solo, di sebelah UNS, juga diobrak abrik. Uangnya dan sepatu enggak dicuri, pelaku cuma ambil handphone admin, baik di Makassar dan Solo, yang diambil hanya handphone. Uang, komputer, dan sepatu utuh,” jelasnya.

Tirta pun menegaskan kejadian ini bukan settingannya. “Sekali lagi terima kasih terornya. Gue enggak akan mundur. Yang nuduh settingan. Hati lu fix dipenuhi kebencian. Membuat laporan palsu itu bisa kena pasal. Jangan main-main,” tegasnya.

Komentar