YouTube Kembali Pulih Setelah Dilaporkan Down Pagi Ini

Kamis, 12 November 2020 10:18

Ilustrasi YouTube

FAJAR.CO.ID, TEKNO — YouTube tampaknya sedang memulihkan diri dari pemadaman yang tampaknya terjadi di seluruh dunia yang mencegah pemuatan video selama kira-kira satu jam. Selama pemadaman listrik, pengguna tidak dapat menonton video, dan YouTube mengonfirmasi bahwa ada sesuatu yang terjadi

Masalah ini tampaknya memengaruhi layanan lain yang menggunakan infrastruktur YouTube juga, termasuk YouTube TV dan film serta acara TV yang akan Anda beli melalui Google TV (sebelumnya dikenal sebagai Google Play Film & TV).

Di awal pemadaman, situs web YouTube sendiri tampaknya memuat dengan baik, tetapi video itu sendiri akan terus menampilkan roda pemuatan.

Sekarang, segala sesuatunya tampak kembali, tetapi Anda mungkin masih menemukan beberapa kebiasaan. Video yang diputar di situs web YouTube tampaknya berfungsi seperti biasanya.

Di aplikasi seluler, pengguna telah melihat beberapa pesan kesalahan, tetapi itu akan dihapus dengan penyegaran. YouTube TV juga telah kembali berfungsi di perangkat seluler setelah ditutup aplikasi secara paksa.

DownDetector menunjukkan banyak sekali laporan pengguna tentang masalah dengan YouTube, yang menunjukkan bahwa masalah tersebut tersebar luas – grafik DownDetector mencapai puncaknya dengan lebih dari 280.000 laporan pengguna dalam waktu kurang dari satu jam.

Banyak pengguna di Twitter melaporkan bahwa YouTube juga tidak berfungsi untuk mereka, dan penelusuran meningkat untuk “YouTube down.”

Komentar