Hari Ayah Nasional, AHY: Pepo Adalah Role Model Ayah Terbaik

Jumat, 13 November 2020 11:01

Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-- Twitter @AgusYudhoyono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menulis pesan menyentuh di peringatan Hari Ayah Nasional yang jatuh setiap 12 November 2020.

Bagi AHY, menjadi ayah adalah anugerah terindah. Apalagi ketika ayah bisa menyaksikan anaknya berperan sebagai ayah, seperti yang dulu ia lakukan.

“Di Hari Ayah Nasional ini, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian, kasih sayang dan pengorbanan yang Pepo @SBYudhoyono berikan. Pepo adalah role model ayah terbaik,” cuit AHY di laman Twitter pribadinya, Kamis (12/11/2020).

Lebih lanjut Ketua Umum Partai Demokrat itu mengaku SBY telah menginspirasinya menjadi ayah yang selalu berusaha terbaik bagi putri tunggalnya Almira Yudhoyono.

“I will do my best, to be the best version of a father to her. Just like you to me. Terima kasih Almira, telah menjadikan Papy seorang ayah yang sangat berbahagia,” lanjutnya.

AHY kemudian mengajak kepada seluruh ayah dan calon ayah dimana pun berada untuk senantiasa mensyukuri anugerah tersebut serta terus berusaha menjadi yang terbaik untuk keluarga.

Bagikan berita ini:
7
10
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar