Kapan Prabowo Temui Rizieq Shihab, Gerindra: Pasti Ada Saatnya Kedua Orang yang Kita Sangat Banggakan Ini Bertemu

Jumat, 13 November 2020 14:52

Prabowo Subianto dan Habib Rizieq Shihab.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Banyak publik yang bertannya kenapa Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto tidak menjemput dan menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Bhinneka Putra Linanta menyebut bahwa pada saatnya Prabowo pasti akan menemui Rizieq.

“Nanti pasti ada saatnya kedua orang yang kita sangat banggakan ini bertemu dan bersilaturahmi, teman-teman media tunggu saja,” ujar Bhinneka kepada wartawan, Jumat (13/11).

Bhinneka menuturkan hubungan antara Prabowo Subianto dan Rizieq Shihab baik-baik saja. Tidak ada masalah antara satu dan yang lainnya.

Makanya, ia membantah keras adanya anggapan Prabowo tidak menjemput Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (10/11) kemarin karena takut di-reshuffle oleh Presden Joko Widodo (Jokowi).

“Nggak benar itu. Nggak ada itu korelasinya menjemput Habib dengan reshuffle, kecuali kinerja Pak Prabowo di Kemhan jelek,” tegasnya.

Bhinneka berujar, Prabowo tidak menjemput Rizieq Shihab karena protokol kesehatan saat pandemi Covid-19. Sebab di Bandara Soekarno-Hatta sudah sesak dipadati para pendukung Rizieq.

“Kan kita tahu situasi kemarin, ribuan teman-teman kita menyambut kedatangan beliau di bandara. Kemarin bandara sampai penuh,” pungkasnya. (jpc/fajar)

Komentar